Kamen Rider Wizard and Fourze

Kata-Kata Bijak 2

Posted by : Kita Bersama






Soemandar
Tongkat saya adalah cyberspace.

Abbot John Daido Loori
Ternyata anak-anak itu lebih banyak memberi daripada menerima apa yang diberikan oleh kedua orang tuanya.
Abdul Ghoni Abud
Yang menjadi inti dari tindakan dakwah adalah perubahan kepribadian seseorang dan masyarakat secara kultural.
Abdul Munir Mulkhan
Bicaralah kepada orang selama ia berkonsentrasi penuh memperhatikanmu dengan matanya yang diarahkan kepadamu dan dengan telinga yang ditujukan kepadamu. Apabila ia tidak lagi seperti itu maka hentikanlah bicaramu.
Abdullah bin Mas’ud
Ayat-ayat Al-Qur’an bagaikan intan, setiap sudutnya memancarkan cahaya yang berbeda dengan apa yang terpancar dari sudut-sudut lainnya. Dan tidak mustahil apabila Anda mempersilakan orang lain memandangnya, ia akan melihat lebih banyak ketimbang apa yang Anda lihat.
Abdullah Darraz
Orang sukses adalah orang yang menggunakan waktu dengan optimal dan ia melakukan sesuatu yang tidak dinikmati oleh orang yang gagal. Orang malang yaitu orang yang hari-harinya diisi dengan kekecewaan.
Abdullah Gymnastiar
Sangat penting bagi kita untuk memiliki tradisi berbuat dan berkarya dengan semaksimal mungkin. Tak hanya sesuai target bahkan kalau bisa lebih baik dari target. Kita harus belajar merasa malu dan bersalah apabila tidak bisa melakukan tugas sesuai rencana (harapan). Tidak boleh bersikap setengah-setengah atau berpuas diri dengan hasil seadanya dan ala kadarnya.
Abdullah Gymnastiar
Sungguh banyak orang yang cukup potensial, tetapi tak bisa menjadi unggul, salah satu sebabnya adalah ketidakmampuannya dalam mengelola waktu.
Abdullah Gymnastiar
Ummah sebagai bangsa atau komunitas.
Abdullah Nasheef
Bila Anda menginginkan anak-anak Anda menjaga kaki mereka tetap berpijak di bumi beri beberapa tanggung jawab di pundak mereka.
Abigail Van Buren
Bila Anda menginginkan suatu tempat di matahari, Anda harus bertahan dengan sejumlah penghambat.
Abigail Ban Buren
Engkau tak bisa melarikan diri dari tanggung jawab esok hari dengan menghindarinya hari ini.
Abraham Lincoln
Saya tidak berpikir banyak mengenai seseorang yang tidak lebih bijaksana hari ini daripada dia kemarin.
Abraham Lincoln
Semoga jangan ada rasa patah semangat yang merongrong diri Anda, dan akhirnya Anda pasti akan berhasil.
Abraham Lincoln
Desentralisasi tidak bisa menghasilkan keputusan yang mandiri kalau prosedur-prosedur dan peraturan-peraturannya diperketat untuk memastikan agar ada keteraturan, demikian juga kalau sumber daya yang sesuai tidak disediakan.
Abraham Zaleznik
Syariat itu seperti sebuah perahu sedangkan thariqat adalah lautan sementara haqiqat adalah mutiara yang terendam di dasar laut.
Abu Bakar Al-Maky
Aku telah diangkat menjadi pemimpin kalian, padahal aku bukan yang terbaik diantara kalian. Oleh karena itu, jika aku benar bantulah (dukunglah aku) dan bila aku berbuat salah tegurlah (luruskanlah aku).
Abu Bakar Ash-Shiddiq
Beruntunglah orang yang akalnya jadi panglima sedang hawa nafsunya jadi budak.
Abu Bakar Ash Shidiq
Janganlah kamu menulis yang tidak jelas karena bila kamu berumur panjang kamu akan menyesal dan jika kamu meninggal maka orang yang membaca tulisanmu menggerutu.
Abu Hanifah
Kamu bukanlah orang yang cerdas, tetapi kamu bisa mengatasi dengan terus menerus belajar. Jauhilah kemalasan karena dapat menimbulkan kejelekan dan kekacauan.
Abu Hanifah
Orang yang menuntut ilmu untuk hari akhir kelak ia akan berbahagia dengan petunjuk yang utama. Betapa rugi orang yang menuntut ilmu untuk mencari kemuliaan di hadapan manusia.
Abu Hanifah
Wahai jiwa janganlah kau perturutkan kemalasan dalam berbuat taat, keadilan dan kebaikan. Setiap yang berbuat kebaikan pastilah akan mendapatkan keuntungan dan yang malas akan mendapatkan cobaan dan kesusahan.
Abu Nashr Al-Anshari
Jauhkan diriku dari kemalasan dan menunda masalah. Jika tidak, pastilah aku berada dalam kehinaan. Tak pernah ada pemalas mendapatkan nasib baik selain penyesalan dan impian yang tak mungkin terwujud. Kemalasan seseorang pada akhirnya akan berakibat malu, rendah diri dan menyesal. Tak usaha bermalasan untuk membahas sesuatu yang belum jelas dengan berdalih telah mengerti atau diliputi rasa ragu.
Abu Nashr Al-Anshari
Keberhasilan sesuai dengan apa yang dicita-citakan dan kemuliaan sesuai dengan apa yang diinginkan. Sesuatu yang kecil akan tampak besar bagi orang yang cita-citanya kecil. Sesuatu yang besar akan tampak kecil bagi orang yang mempunyai cita-cita besar.
Abu Thayyib
Kebesaran seseorang diukur dengan banyaknya kebaikan yang dilakukannya dan kebesarannya tidak akan hilang dengan terjadinya suatu kesalahan yang dilakukan dalam satu atau beberapa hal.
Abul A’la Al-Maududi
Kita benar-benar jauh lebih berarti daripada apa yang kita makan, meski demikian apa yang kita makan bisa membantu kita menjadi jauh lebih berarti daripada siapa diri kita.
Adele Davis
Beribu-ribu orang telah mempelajari perihal penyakit tetapi hampir-hampir tidak seorang pun yang mempelajari kesehatan.
Adele Davis
Pendidikan nasional perlu didasarkan pada inti pokok yang bersifat nasional Indonesia yaitu unsur-unsur yang lahir dari kebudayaan yang hidup dalam masyarakat Indonesia, tetapi kulit luarnya bersifat peradaban Barat yang berorientasi ke masa depan.
Adinegoro
Di negeri sendiri janganlah kita menumpang.
Agus Salim
Ya Tuhan Yang Maha Tahu apa yang sekarang dan masa depan, kami tidak memandang kecuali pada Wajah Tuhan yang indah. Keindahan dunia adalah semua cermin keindahan Tuhan. Dalam cermin ini kami hanya melihat Wajah Raja.
Ahmad Al Din Kirmawi
Dakwah adalah aktivitas menciptakan perubahan sosial dan pribadi yang didasarkan pada tingkah laku pelaku pembarunya.
Ahmad Mansyur Suryanegara
Kebudayaan sebagai manifestasi bawaan adalah manifestasi etnis suatu masyarakat tertentu.
Aime Cessaire
Peradaban tak dapat dimonopoli.
Aime Cessaire
Janganlah engkau menjadi hamba yang lain karena Allah menciptakanmu merdeka.
Al-Hasan
Ilmu yang aku peroleh adalah dengan cara memuliakannya. Aku selalu suci setiap kali aku mengambil catatan-catatan pelajaran.
Al-Khulwani
Belajar terjadi karena peniruan (imitation).
Albert Bandena
Keyakinan seseorang akan kemampuannya berpengaruh besar terhadap kemampuan itu. Kemampuan bukanlah sesuatu yang telah terpatok mati, ada keragaman besar pada bagaimana kinerja Anda. Orang yang memiliki kepekaan pendayagunaan diri akan bangkit kembali dari kegagalan, mereka melakukan pendekatan pada semua hal dengan kerangka pikir bagaimana menangani hal-hal tersebut bukannya merisaukan apa yang mungkin tidak beres.
Albert Bandena
Pemberontakan adalah sebuah kreativitas.
Albert Camus
Sebuah lambang selalu melampaui orang yang menggunakannya dan dalam kenyataan membuat dia berkata lebih daripada yang hendak ia jelaskan.
Albert Camus
“Siapa yang mengajarkan semua ini, dokter?” Jawabannya datang segera, “Penderitaan”.
Albert Camus
Ada dua cara menghayati kehidupan. Yang satu adalah seolah-olah mukjizat itu tak pernah ada. Yang lain adalah seolah-olah segala sesuatunya merupakan mukjizat.
Albert Einstein
Imaginasi lebih penting daripada kreativitas.
Albert Einstein
Kata-kata dalam sebuah bahasa ketika dituliskan atau diucapkan agaknya tidak memainkan peran apapun dalam mekanisme pemikiran saya. Entitas fisik yang berfungsi sebagai unsur dalam pemikiran adalah tanda-tanda tertentu dan gambaran nyata yang bisa dengan sengaja diproduksi ulang dan digabungkan. Pada diri saya, unsur-unsur tersebut bertipe visual dan sedikit berotot.
Albert Einstein
Pemikiran yang sejati tidak dapat menerangkan kepada kita pengetahuan tentang dunia kenyataan; semua pengetahuan tentang kenyataan bermula dari pengalaman memiliki ide untuk menghasilkan produk baru dan cara baru melakukan sesuatu.
Albert Einstein
Politik hanyalah untuk sesaat saja, sedangkan persamaan (matematika) adalah untuk keabadian.
Albert Einstein
Motif paling penting bagi pekerjaan di sekolah dan dalam kehidupan adalah menikmati pekerjaannya, menikmati hasilnya dan mengetahui nilai hasil kerja tersebut bagi masyarakat.
Albert Einstein


Jumat, 01 Juni 2012

0 komentar:

Pages


close
cbox

Copyright © 2012 Kita Bersama | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ