Kamen Rider Wizard and Fourze

Cheat DP/Uang Yu-Gi-Oh! GX Tag Force 1

Posted by : Kita Bersama

Cheat ini sebenarnya cuma iseng-iseng aja setelah saya menggunakan cheat uang di Plants VS Zombies dan saya lalu mencoba'nya di Need For Speed Most Wanted akhirnya berhasil
lalu saya mencoba'nya di game yg ane suka ini yaitu Yu-Gi-Oh GX dan berhasil juga.Saya berpendapat kalo cheat uang ini bisa dilakukan di berbagai game(bukan game Online).
ya sudah gak usah basa-basi langsung saja ikuti tutor ini


Tool



1.buka game Yu-Gi-Oh! GX'nya dulu
   lihat DP kamu
   contoh:1000















    2.buka Cheat Engine
       klik icon kompi-window list-GSdx
  























































3.ketik DP kamu
   lalu klik first scan


















4.Lalu banyak muncul Address Value 
   biarkan saja jangan diapa-apa'in


















5.kurangkan DP kamu
   contoh: punya saya jadinya 950
  














6.balik lagi ke Cheat Engine
   ketik DP yg sudah dikurang
   lalu next scan


















7.drag semua addres value
   lalu klik panah merah
   dan ganti semua value'nya
   

















8.ganti valunya dengan angka 999999999 atau 100000000, dan sesuka hatimu aja dech


















Taraaa... hasil'nya akan jadi begini















demikian dengan cheatnya 
dengan ini saya mengucapkan 
selamat menunaikan ibadah puasa 1433 H                                                                                                                                                              Mina Aidin Walfaidzin- Mohon Maaf Lahir & BatinĂ¢
Selasa, 14 Agustus 2012

11 komentar:

Unknown mengatakan...

thanks bro....

Antoni mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Antoni mengatakan...

Ada yg buat psp?

Unknown mengatakan...

loe keren bos. itu kan DP/uang. gw mau tanya yg buat kartu dong? PLISSS BLS CPT YA :)

Unknown mengatakan...

Nice information
akhirnya dapet juga trik uang nya
Thx

Salam Kenal

Unknown mengatakan...

tq gan.,
mksih bgt :D
di harvestmoon bisa gak ya

Unknown mengatakan...

Bisa min! :) makasih ya..

Unknown mengatakan...

thankss brruoooh ....

Unknown mengatakan...

Gan, Klw cheat engine untuk membuka semua kartu sama dapat menggunakan Forbidden Card ada gak?? Please!!

Unknown mengatakan...

cara mengajak doroty dan saddy .menjadi patner gimana

Unknown mengatakan...

Minta link untuk download game nya

Pages


close
cbox

Copyright © 2012 Kita Bersama | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ