Kamen Rider Wizard and Fourze

Kata-Kata Bijak 1

Posted by : Kita Bersama






Tajudin Athoillah Iskandariy
Dengan ketaatan pada Tao masa lalu engkau akan menguasai kehidupan hari ini.
Tao Te-Ching
Pelajaran menulis dewasa ini sangat terlantar. Pelajar sangat kesulitan membuat tulisan yang baik.
Taufiq Ismail
Fiksi Islami tidak harus sarat dengan simbol-simbol Islam. Yang terpenting justru substansinya.
Taufiq Ismail
Tetaplah berpikir terbuka, kadang yang tampak bukanlah hal yang sebenarnya.
Ted Hoffman
Kehidupan adalah semua kesenangan kecuali satu yang sekarang berlaku demikian cepat sehingga kamu hampir tidak dapat mengejarnya.
Tenesse Williams
Pengalaman yang bersifat estetis adalah pengalaman yang sudah lengkap dalam dirinya, tanpa sedikitpun berhubungan dengan sesuatu di luarnya.
The ???
Orang-orang non otoriter cenderung lebih cermat menilai orang lain lebih mampu melihat nuansa dalam perilaku orang lain, sebaliknya orang-orang otoriter cenderung memproyeksikan kelemahan dirinya kepada orang lain dan menilai orang lain dalam kategori yang sempit (hitam-putih, jelek-baik, ekstrem-tidak ekstrem, dan lain-lain).
Theodor Newcomb
Visi itu haruslah visi yang kamu jelaskan dan tegaskan dalam setiap kesempatan. Tiuplah terompet dengan iman yang tegas supaya barisanmu berjalan dengan baik.
Theodore Hesburgh
Bukan para kritikus yang diperhitungkan, bukan orang-orang yang menunjukkan bagaimana yang kuat jatuh atau bagaimana seorang pelaksana pekerjaan dapat melaksanakannya dengan lebih baik. Penghargaannya adalah untuk orang yang sungguh-sungguh berada di arena; yang carut marut karena debu, keringat air mata dan darah; yang berusaha dengan keras; yang memahami semangat besar; tekad yang bulat; yang menghabiskan dirinya untuk tujuan yang berharga; yang sebaik-baiknya pada akhirnya merasakan kejayaan keberhasilan besar dan yang seburuk-buruknya, kalau gagal sedikit-dikitnya gagal sementara berbuat dengan keberanian besar.
Theodore Roosevelt
Kerjakan apa yang Anda bisa, dengan apa yang Anda miliki, dimanapun Anda berada.
Theodore Roosevelt
Kita berhadap-hadapan dengan takdir kita dan kita harus menghadapinya dengan keberanian yang menyala-nyala. Bagi kita hidup adalah tindakan, melaksanakan tugas dengan penuh semangat. Marilah kita hidup terkendali tetapi berusaha dengan sekuat tenaga. Lebih baik kiat aus daripada berkarat.
Theodore Roosevelt
Kesuksesan 99 persen dipengaruhi oleh kerja keras, 1 persen dipengaruhi oleh kejeniusan.
Thomas Alfa Edison
Kebanyakan orang gagal adalah orang yang tidak menyadari betapa dekatnya mereka itu ke titik sukses saat mereka memutuskan untuk menyerah.
Thomas Alfa Edison
Kesempatan luput dari kebanyakan orang karena terselubung.
Thomas Alfa Edison
Ibu saya adalah orang yang membuat saya. Dia sungguh benar dan yakin akan diri saya mengenai apa yang saya rasa dan apa yang saya punyai untuk hidup. Dia adalah orang yang tidak boleh saya kecewakan. Kenangan akan ibu saya akan selalu merupakan berkah bagi saya.
Thomas Alfa Edison
Pengalaman adalah guru yang paling baik, hanya ia menuntut uang sekolah yang kelewat tinggi.
Thomas Carlyle
Creativity is the ability to see relationships where none exist.
Thomas Disch
Setiap manusia sedikit atau banyak berusaha mendapatkan kekuasaan karena akhirnya ia akan diperlukan dalam usaha untuk bertahan hidup sebagai pertahanan diri.
Thomas Hobes
Tatkala mendengarkan musik, aku tak merasakan takut akan bahaya. Akut kuat. Aku tak melihat adanya musuh. Aku terhubung ke masa-masa paling mula, dan masa-masa paling baru.
Thoreau
Aerobik merupakan salah satu taktik yang paling manjur untuk menghilangkan depresi ringan juga untuk suasana hati jelek lainnya.
Tice
Sebuah dasar yang mengetahui secara abadi berada dalam hati kita.
Tipitoka
Kepercayaan (belief) adalah ekspektansi yang selalu mendapat konfirmasi secara konsisten. Dengan dasar kepercayaan ini, sikap individu terhadap suatu hal dapat terbentuk.
Tolman
Saya tidak percaya Anda bisa mengelola orang secara efektif tanpa membantu mereka mengerti dimana posisi mereka dalam tujuan dan organisasi. Jadi tujuan individual menjadi alat penting untuk berkomunikasi dengan seorang pemain dan melibatkan dia dalam tim.
Tom Landry
Tidak ada alasan untuk tidak menjadi hebat.
Tom Peters
Pemimpin yang paling efektif baik di dalam politik maupun perusahaan adalah pemimpin yang memberikan wewenang pada orang lain untuk bertindak dan tumbuh, untuk mendukung usaha-usaha yang oleh pemimpin manapun pengikut-pengikutnya dinilai berharga.
Tom Peters
Coba ciptakan institusi yang di dalamnya orang tidak dibolehkan untuk ingin tahu, maka orang benar-benar tidak ingin tahu.
Tom Peters
Rayakan apa yang akan Anda lihat selanjutnya.
Tom Peters
Tidak baik mengatakan Anda tidak mampu mengurus staf Anda. Anda pasti bisa. Dengan memperlakukan staf Anda lebih baik maka bisnis Anda akan berjalan lebih baik.
Tom Peters
Bentuk kehidupan di atas bumi adalah hasil dari sebuah evolusi melalui mekanisme seleksi alam yang berjalan dalam medium kimia karbon. Namun demikian, secara teori, proses evolusi sebenarnya tidak terbatas pada benda yang ada di atas bumi, juga tidak hanya dalam kimia karbon. Bentuk kehidupan juga mungkin terjadi di planet lain, juga mungkin berlangsung dalam media lain, seperti medium komputasi digital. Dan seperti halnya evolusi di planet-planet lain tidak harus mirip dengan kehidupan di muka bumi, begitu juga evolusi alami di medium digital.
Tom Ray
Banyak-banyaklah membaca dan turun ke jalan. Seorang penulis yang tidak mengikuti apa saja yang terjadi di luar tidak akan bisa tampil pula di sana.
Toni Code Barbara
Kamu harus menemukan sebuah kunci, sebuah petunjuk untuk mendapatkan gaya menulismu sendiri. Sebab yang kamu miliki hanya dua puluh enam huruf dalam abjad itu, beberapa tanda baca dan beberapa kertas.


Jumat, 01 Juni 2012

0 komentar:

Pages


close
cbox

Copyright © 2012 Kita Bersama | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ